Senin, 21 Juni 2010

WISUDA







*****wisuda angkatan 2009-2010*****

pada tanggal 7 mei 2009 dimana terakhir kalinya saya melakukan pelepasn terakhir saya menempuh sekolah menengah atas (sma) dan memoment2 tersebut sangat terpenting buat saya n begitupun dengan teman2 saya n banyak begitu kesan yang saya alami semenjak saya duduk di bangku (sma) hahaha kenangan yang tak terlupakan jika di ingat2 sampai saat ini n sedih rasanya ingin kembali ke masa dimana saya bercanda sendau gurau dengan mereka huhuhuhu T_T lebay sangad n tak apalah memang kenyataannya begitu n sejak pertama saya duduk di bangku (sma) saya tidak mengenal sama sekali siapa mereka n saya hanya duduk terdiam di kursi saya hehehe :p n saat pertama saya mendapatkan bangku saya ingat saya duduk sama orang ambon hahahaha orangnya item n laganya selangit namanya yacobus kalo ga salah coz lupa baru beberapa bulan masuk dia udh keluar lagi dari sekolah n ga tau kemana rimbanya tuh bocah n akhirnya gu duduk sama hajar hahaha *GIGI* saya memanggilnya karna faktor giginya yang rada maju makanya saya memanggilnya gigi n gila orangnya tinggi abis n begeng abis pula jiaaaahhh kecilnya nih bocah makan rebung mulu kali, tuh2 tunasnya bambu n gitu2 dia setia jadi temen gu selama 3 tahun saya sekolah di situ beuuuhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar